Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Cathay Pacific Memberikan Pertanggungan Asuransi untuk para Penumpang

BACA JUGA




Fintechnesia.com | Cathay Pacific membantu pelanggan bepergian dengan lebih tenang dengan bekerja sama dengan AXA General Insurance Hong Kong Limited. Yakni memberikan pertanggungan COVID-19 gratis kepada seluruh penumpang.

Pelanggan yang terbang dengan Cathay Pacific hingga 28 Februari 2021 akan ditanggung untuk biaya medis terkait diagnosis COVID-19 yang timbul saat berada di luar negeri.
Pertanggungan meliputi medis dan rawat inap. “Kami akan menanggung tes PCR COVID-19 dan rawat inap pelanggan jika diperlukan. Cakupan biaya pertanggungan terkait pengobatan COVID-19 sampai US$ 200.000,” tulis Cathay, dalam rilis, pekan lalu.
Pertanggungan juga meliputi biaya karantina. Pengguna menerima tunjangan sebesar US $ 100 per hari per penumpang hingga 14 hari akibat COVID-19 untuk membantu mereka selama masa karantina
yang tidak terduga dan diwajibkan.

Cathay Pacific akan memastikan bahwa pelanggan, termasuk teman perjalanan, atau anak-anak mereka yang terkena dampak dapat pulang dengan selamat. Pelanggan ditanggung untuk jangka waktu 30 hari mulai dari tanggal keberangkatan mereka, atau sampai mereka kembali ke rumah mereka.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER