Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Meriahkan Natal, Bank BNI Membagikan Bingkisan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Natal 2020 adalah hari istimewa, terlebih di kala pandemi. Maka, Bank BNI mendistribusikan lebih dari 45.000 paket bingkisan Natal yang dipersembahkan dengan semangat kedamaian.

Bingkisan natal tersebut melengkapi rangkaian program penyaluran bantuan kemanusiaan yang disebarkan perseroan di sepanjang tahun 2020, yaitu lebih dari 185.000 paket. Termasuk bantuan untuk warga yang terdampak Pandemi Covid ā€“ 19.

Begitu juga dengan Bingkisan Natal kali ini, yang ditebarkan bukan hanya untuk menyambut Hari Natal Tahun 2020, juga untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi. Isi paket terdiri atas bahan makan pokok serta kebutuhan lain yang dinilai perlu sesuai dengan kondisi masing-masing daerah.

Sekretaris Perusahaaan BNI, Mucharom menuturkan penyaluran kali ini memperhatikan protokol kesehatan. Paket bingkisan natal ini disebarkan melalui 17 kantor wilayah BNI di seluruh Indonesia.

ā€œPenyaluran bingkisan dilakukan secara parsial. Aehingga protokol physical distancing dapat dioptimalkan,ā€ ujarnya. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER