Jumat, 19 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tim Red Bull Racing Memperkenalkan Pembalap Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tim Red Bull Racing memperkenalkan Sergio Perez untuk kejuaraan balap F1 tahun 2021. Sergio Perez menggantikan Alex Albon sebagai pembalap tim Red Bull Racing.

Alex Albon tetap menjadi anggota penting dari tim Red Bull Racing. Ia mengambil peran sebagai pembalap penguji sekaligus cadangan tim Red Bull dengan fokus utama pada pengembangan mobil tahun 2022, simulator, serta pengujian ban.

Sergio Perez merupakan salah satu pembalap berpengalaman di F1. Ia memulai karier balap F1 pada tahun 2011. Performa serta konsistensi dan hasil kemenangan Sergio di Grand Prix Sakhir 2020 membuatnya menjadi pilihan favorit tim Red Bull untuk menggunakan jasa pembalap asal Meksiko tersebut.

“Kami memutuskan, Sergio adalah pembalap yang tepat untuk bermitra dengan Max untuk tahun 2021. Dan menantikan untuk menyambutnya di Red Bull Racing,” terang Red Bull Racing Team Principal, Christian Horner, Senin (28/12).

Pada musim balap F1 tahun 2021, tim Red Bull akan tetap melanjutkan kerjasamanya bersama dengan Honda. Honda akan menjadi pemasok mesin dari mobil-mobil F1 Red Bull Racing. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER