Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

CIMB Niaga Mengandalkan Layanan Digital Banking Saat Libur Natal dan Tahun Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Selama cuti bersama Natal dan akhir tahun, industri perbankan mengandalkan kanal digital demi melayani nasabah. Salah satunya Bank CIMB Niaga.

CIMB Niaga memiliki layanan OCTO Mobile, OCTO Clicks, ATM Gallery. Serta Digital Lounge di sejumlah pusat perbelanjaan dan kawasan residensial.

Bagi nasabah korporasi, CIMB Niaga menyediakan layanan perbankan melalui internet banking BizChannel@CIMB dan mobile banking BizChannel@CIMB Mobile.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan mengatakan, CIMB Niaga terus mendorong penggunaan fasilitas digital banking, karena dapat menjadi solusi bagi nasabah bertransaksi finansial secara sehat dan aman. Sementara, bagi nasabah yang membutuhkan uang tunai atau ingin melakukan setoran uang tunai selama periode akhir tahun, CIMB Niaga memastikan ketersediaan dan kesiapan mesin ATM, CDM, dan CRM.

“Sebagai solusi untuk memperlancar transaksi finansial, kami telah menyiapkan layanan digital banking yang lengkap, termasuk untuk pembayaran secara nirsentuh di berbagai merchant melalui Scan QRIS OCTO Mobile,” kata Lani di Jakarta, Senin (28/12).

Sejalan kebijakan pemerintah terkait cuti bersama pada Kamis, 31 Desember 2020 dan libur Tahun Baru, Jumat, 1 Januari 2021, seluruh kantor cabang CIMB Niaga tidak beroperasi. Demikian juga pada Sabtu dan Minggu, 2-3 Januari 2021, seluruh kantor cabang CIMB Niaga tutup.

Pada periode tersebut, nasabah dapat mengakses 29 Digital Lounge CIMB Niaga yang tersebar di Jakarta, Bogor, Solo, Semarang, Palembang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Denpasar, dan Medan. Layanan kantor cabang akan kembali beroperasi secara normal pada Senin, 4 Januari 2021. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER