Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lifepal Ikut Memasarkan Produk Pacific Life Insurance

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kolaborasi dan digitalisasi menjadi tren di berbagai sektor. Termasuk di industri asuranai.

Terbaru PT Pacific Life Insurance berkolaborasi dengan PT Anugrah Atma Adiguna melalui platform Lifepal.co.id, yaitu marketplace asuransi digital. Kemitraan ini untuk meningkatkan jangkauan pemasaran produk asuransi dari Pacific Life Insurance secara digital.

Saat ini yang dipasarkan adalah produk Jaminan Perlindungan Wanita (Jelita).Melalui kolaborasi antara Pacific Life Insurance dengan Triple A, diharapkan akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang terlindungi dengan asuransi jiwa

“Produk tidak saja memberikan perlindungan atas risiko tak terduga. Terlebih lagi untuk membantu merencanakan keuangan masa depan keluarga” terang Sasanto W. Simson, CEO Pacific Life Insurance, pekan lalu

Pacific Life Insurance telah hadir di tengah masyarakat Indonesia sejak tahun 2016. Kemitraan dengan PT Anugrah Atma Adiguna melalui Lifepal.co.id dapat mempermudah calon nasabah dalam mengenali produk-produk berkualitas dari Pacific Life Insurance.

Langkah awal, Pacific Life Insurance mempersembahkan Jelita (Jaminan Perlindungan Wanita). Produk critical illness yang memberikan perlindungan terhadap enam penyakit kanker (kanker payudara, kanker serviks, kanker rahim, kanker paru, kanker usus besar dan kanker kulit).

Pertanggungan bisa mencapai usia 65 tahun. Dan yang menarik uang pertanggungan bisa disesuaikan dengan kemampuan, maksimum hingga Rp 500 juta. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER