Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli Tiket Pesawat Bisa di OCTO Mobile, dapat Cashback, lo

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kemudahan melakukan berbagai aktivitas dalam satu aplikasi menjadi nilai tambah perbankan melalui aplikasi digital banking. Bank CIMB Niaga misalnya meluncurkan fitur Travel Concierge pada aplikasi digital banking OCTO Mobile.

Dengan fitur tersebut, para pengguna kini dapat merencanakan perjalanan lebih mudah. Tiket pesawat bisa diperoleh langsung melalui OCTO Mobile di genggaman tangan.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi mengatakan, inovasi tersebut sejalan dengan aspirasi CIMB Niaga untuk menjadikan OCTO Mobile sebagai Super App yang menyediakan fitur lengkap. Sehingga dapat melayani beragam aktivitas finansial nasabah dan memberikan customer experience yang lebih baik dan seamless.

“Sebagai Super App, aplikasi digital banking saat ini tidak hanya menyediakan produk-produk perbankan atau transaksi finansial, namun juga dapat menjembatani berbagai aktivitas yang dibutuhkan nasabah dalam kehidupan sehari-hari,” kata Bambang Rabu (6/1).

Fitur Travel Concierge menyatukan proses pemesanan dan pembayaran tiket pesawat di dalam OCTO Mobile. Pengguna akan semakin aman, nyaman, dan efisien karena tidak perlu berpindah ke aplikasi lain. Menariknya, nasabah juga dapat memilih sumber dana yang diinginkan mulai dari kartu kredit, tabungan, giro, hingga Rekening Ponsel. Didukung Tiket.com, Travel Concierge OCTO Mobile dapat melayani pembelian tiket pesawat untuk tujuan dalam dan luar negeri.

Pengguna OCTO Mobile yang membeli tiket pesawat lewat layanan Travel Concierge pada 6-31 Januari 2021 dengan minimum transaksi sebesar Rp 1 juta berkesempatan menikmati diskon sebesar Rp 100.000. Syarat dan ketentuan berlaku. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER