Efek Pandemi, Singapore Airlines Berikan Perpanjangan PPS Club dan KrisFlyer Elite

FinTechnesia.com | Efek pandemi mengharuskan perusahaan fleksobel. Termasuk di industri penerbangan.

Singapore Airlines (SIA) memperpanjang selama satu tahun lagi semua status PPS Club dan KrisFlyer Elite. Perpanjangan untuk keanggotaan yang berakhir antara Maret 2021 dan Februari 2022. Menghilangkan kekhawatiran yang mungkin mereka miliki tentang pembaruan keanggotaan.

Bagi anggota PPS Club, nilai cadangan yang berakhir Maret 2021 dan Februari 2023 diperpanjang antara Maret 2023 dan Februari 2024. Ini akan memberi mereka lebih banyak fleksibilitas dalam menggunakan nilai cadangan mereka untuk pembaruan keanggotaan berikutnya.

Bagi anggota KrisFlyer Elite, setiap Elite miles dalam 12 bulan sebelum perpanjangan terakhir otomatis dikreditkan kembali ke akun mereka. Setelah keanggotaan diperpanjang antara Maret 2021 dan Februari 2022.

Beberapa fitur baru juga telah diperkenalkan untuk meningkatkan program KrisFlyer dan PPS Club. Seperti KrisFlyer Milestone Rewards. Inisiatif baru yang memberi penghargaan kepada anggota untuk Elite miles yang diperoleh pada penerbangan SIA, SilkAir, dan Scoot.

Anggota KrisFlyer dapat mengklaim hadiah. Seperti KrisPay miles dan upgrade kelas kabin pada penerbangan SIA dan SilkAir pada berbagai pencapaian perjalanan akumulasi miles mereka. Mulai dari hanya 5.000 Elite miles yang diperoleh.

Mulai 1 Januari 2021, anggota KrisFlyer mendapatkan Elite miles pada penerbangan Scoot. Diperhitungkan dalam perpanjangan atau peningkatan status keanggotaan KrisFlyer Elite, dan penukaran hadiah KrisFlyer Milestone.

Anggota PPS Club juga akan menikmati manfaat tambahan pada penerbangan Scoot mulai Februari 2021. Termasuk prioritas check-in dan boarding, tambahan 5kg dengan pembelian bagasi, satu kali perubahan pemesanan gratis, dan pemilihan kursi standar tanpa dipungut biaya.

Singapore Airlines akan terus melakukan peninjauan program loyalitas dan penawaran keanggotaannya untuk memberikan nilai yang lebih besar bagi anggotanya.

JoAnn Tan, Acting Senior Vice President Marketing Planning, Singapore Airlines mengatakan, perpanjangan keanggotaan otomatis untuk menghargai dukungan anggota. “Kami telah memperluas dan meningkatkan penawaran program menciptakan nilai lebih bagi anggota kami. Sambil menantikan pemulihan perjalanan udara,” katanya, Rabu (6/1). (eko)