Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

ShopeePay Jadi Kanal Pembayaran Digital di Live.On XL Axiata, Dapat Cashback 30%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | ShopeePay berkolaborasi dengan Live.On menghadirkan kanal pembayaran digital di aplikasi Live.On. Dengan kerja sama ini, pelanggan dapat menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran digital untuk pembelian kartu perdana, add-on, juga pembaruan paket.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia mengatakan, ShopeePay berupaya menyediakan kemudahan dalam transaksi non-tunai. Sekaligus mendukung upaya pemerintah memperketat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan mendorong masyarakat, lebih produktif meski dari rumah.

“Di saat yang sama, kolaborasi ini menambahkan lebih banyak fitur kegunaan unik pada layanan kami. Sekaligua memperluas ekosistem digital ShopeePay di Indonesia,” ucap Cindy, Jumat (8/1).

Christoefel Champ Chayadi, Indonesia Global Digital Strategy & Transformation Live.On menambahkan, Live.On mengamati perubahan kebutuhan pengguna. “ShopeePay menjadi alternatif pembayaran non-tunai untuk memberikan pengalaman transaksi pembayaran digital. Dan semakin mempermudah pelanggan  kami dalam melakukan pembelian atas layanan paket data yang mereka butuhkan,” terang Christoefel.

Hingga 28 Februari 2021, semua pengguna Live.On akan mendapatkan cashback 30% untuk pembelian kartu perdana baru, menambah add-on atau memperbarui paket via aplikasi dan website Live.On, dengan menggunakan ShopeePay. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER