Sabtu, 20 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

BizChannel@CIMB Mobile Permudah Kelola Keuangan Bisnis dalam Genggaman

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pandemi COVID-19 membuat aktivitas pengelolaan bisnis dilakukan secara mobile. Para pengusaha membutuhkan dukungan aplikasi perbankan untuk mengelola keuangan perusahaan secara fleksibel dari mana saja dan kapan saja.

Menjawab kebutuhan tersebut, Bank CIMB Niaga mengandalkan aplikasi mobile banking untuk perusahaan atau bisnis yaitu BizChannel@CIMB Mobile.BizChannel@CIMB Mobile merupakan pengembangan dari layanan internet banking BizChannel@CIMB yang sebelumnya hanya dapat diakses melalui situs/website.

Melalui aplikasi tersebut, nasabah korporasi kini dapat melakukan berbagai aktivitas finansial dan merasakan pengalaman bertransaksi langsung dari genggaman.

Chief of Corporate Banking and Financial Institution, and Transaction Banking CIMB Niaga, Rusly Johannes mengatakan, aplikasi BizChannel@CIMB Mobile solusi nasabah korporasi di tengah situasi saat ini yang masih menantang. Melalui aplikasi tersebut, pengusaha tetap dapat melakukan berbagai transaksi perbankan untuk menunjang pengelolaan bisnis tanpa harus datang ke kantor cabang bank.

“Nasabah cukup mengakses aplikasi ini dari smartphone di genggaman, tanpa kontak fisik dengan benda lain. Aehingga lebih sehat dan aman,” kata Rusly, Senin (11/1).

Meningkatkan keamanan dan kenyamanan, CIMB Niaga menghadirkan fitur-fitur yang memudahkan para pengguna aplikasi BizChannel@CIMB Mobile. Di antaranya, fitur biometric login dan integrated mobile token.

Dengan biometric login, akses ke aplikasi menjadi lebih cepat, cukup menggunakan Face ID atau Finger Print sesuai preferensi nasabah.

integrated mobile token, membuat aplikasi BizChannel@CIMB Mobile semakin aman dan mudah digunakan tanpa harus menggunakan token fisik. Otorisasi transaksi langsung di aplikasi dengan memasukkan 1 kali PIN. Namun , proses approval transaksi bisa mobile maupun di web atau di manapun lsesuai kenyamanan nasabah. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER