Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OPPO Reno5 Siap Tersedia, Ini Harganya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | OPPO meluncurkan perangkat terbaru seri Reno5 pada Selasa (12/1). OPPO Reno5 hadir dengan dua fitur performa video.

Pertama, AI Mixed Portrait, video eksposur ganda pertama pada smartphone. Kedua, AI Highlight Video, fitur yang menggunakan deteksi cahaya cerdas menggabungkan algoritma Ultra Night Video dan algoritma Live HDR. Keduanya meningkatkan kualitas video dalam suasana cahaya redup dan cahaya latar yang kuat.

Sementara itu, fitur lain seperti 50W Flash Charge, 90Hz AMOLED Screen, desain ramping dan ringan, serta dua pilihan warna menakjubkan, menjadikan OPPO Reno5 perangkat sempurna bagi para trendsetter di seluruh dunia.

“Perangkat smartphone saat ini tidak hanya menjadi alat merekam berbagai kenangan, juga dapat mewakili cara unik kita dalam bercerita dan menyimpan berbagai kisah tak terlupakan yang kita bagikan dengan teman dan keluarga,” tutur Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia untuk Reno dan A Series,” Selasa (12/1).

OPPO Reno5 memperkenalkan sistem kamera belakang baru yang menampilkan matriks quadcam 64MP dan kamera depan 44MP. Keduanya hadir dengan peningkatan OPPO Full Dimension Fusion (FDF) Portrait Video System, sebuah sistem pencitraan yang dirancang untuk efek video potret yang superior.

OPPO Reno5 dirancang dengan desain sangat ramping. Dengan bobot hanya 171g dan tebal kurang dari 7,8mm.

Ponsel ini memanfaatkan kemasan COF canggih untuk semakin memperkecil tepi bawah layar sebesar 28%dibandingkan OPPO Reno4 menjadi hanya 3,98mm. Selain itu, OPPO Reno5 memberikan pengalaman tampilan tepi ke tepi yang lebih imersif. Dengan 91,7 % screen-to-body ratio dibandingkan 90,7% pada OPPO Reno4.

Pengisian daya 50W Flash Charging yang sangat cepat adalah fitur lain yang mengubah kebiasaan pengguna smartphone. Dengan daya puncak 66.6% lebih tinggi dari generasi sebelumnya, 50W Flash Charging dapat mengisi daya OPPO Reno5 hingga 80% dalam waktu 31 menit. Dan mengisi daya perangkat hingga 100% hanya dalam 48 menit.

OPPO Reno5 juga menawarkan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Masih dapat diperluas maksimal dengan kartu tambahan hingga 256GB. Bersama dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G, ponsel cerdas ini menghadirkan kinerja yang cepat dengan konsumsi daya seimbang.

Selain OPPO Reno5 yang mulai tersedia pada Januari 2021, OPPO Indonesia juga menyiapkan perangkat OPPO Reno5 5G yang tersedia pada Februari 2021. Dan perangkat yang hanya tersedia khusus di wilayah Indonesia, OPPO Reno5 F pada April 2021.

OPPO Reno5 dapat dipesan di Indonesia secara daring ekslusif pada situs e-dagang Shopee dan secara luring pada jaringan toko OPPO Store di seluruh Indonesia mulai 13 hingga 21 Januari 2021.

OPPO Reno5 akan tersedia dalam dua pilihan warna: Fantasy Silver dan Starry Black. Kedua varian warna OPPO Reno5 tersebut dijual seharga Rp 5 juta. Perangkat ini akan dijual perdana pada 22 Januari 2021 dengan berbagai tambahan program menarik lain. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER