Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Blue Bird Meluncurkan Aplikasi Pemesanan Terbaru, Ini Fitur-Fitur Anyarnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Blue Bird Tbk, meluncurkan versi terbaru aplikasi pemesanannya, yaitu MyBlueBird 5. Versi ini dilengkapi fitur terbaru guna memberikan pengalaman bepergian yang semakin mudah, menyenangkan, aman dan terpercaya bersama layanan transportasi Bluebird.

Noni Purnomo, Direktur Utama Blue Bird mengatakan, peluncuran ini bagian rangkaian perjalanan baru dari transformasi digital yang terus berjalan di semua layanan Bluebird Group.
MyBlueBird 5 memperluas kegunaan bagi pengguna setia dengan memperkenalkan beragam fitur. Antara lain Chat To Driver, Fixed Price, Multi-Payment, All-In-One Service, Reorder,
Predictable Pick Up Time, hingga Customizable Favorite Places yang ditampilkan dengan All New Design. Sehingga memberikan kenyamanan dan keuntungan lebih saat menggunakan aplikasi MyBlueBird 5.

“Dengan rangkaian fitur terbaru, saya yakin aplikasi MyBlueBird 5 akan memperkuat implementasi dari strategi multi-channel access yang memberikan kemudahan kepada para pelanggan dala mendapatkan semua layanan Bluebird Group, kapan pun dan dimana pun
pelanggan berada,” ujar Noni, Selasa (19/1). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER