Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Quipper Kembali Luncurkan Paket Intensif Untuk Siswa Hadapi UTBK & SBMPTN 2021

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Berkaitan kebutuhan para siswa khususnya mempersiapkan UTBK, platform teknologi edukasi atau bimbel daring, Quipper, di awal tahun 2021 ini kembali meluncurkan konten Paket Intensif UTBK SBMPTN 2021. Berisi materi-materi persiapan ujian, tryout, serta fitur-fitur pendukung siswa dalam persiapan menghadapi UTBK.

Hanani Faiza, Content Manager Quipper Indonesia menjelaskan, melalui Paket Intensif siswa dapat mengakses materi persiapan, pemantapan, pembahasan soal, dan tryout untuk menempuh ujian seleksi masuk PTN.

UTBK SBMPTN tahun ini akan kembali mengujikan Tes Kompetensi Akademik (TKA) Saintek dan Soshum, tidak hanya Tes Potensi Skolastik (TPS) seperti tahun lalu. Tentunya hal ini membuat materi yang dipelajari siswa harus lebih banyak dan persiapan siswa harus lebih matang untuk menghadapi ujian. Quipper mempersiapkan Paket Intensif UTBK SBMPTN 2021 dengan materi yang disesuaikan dan dikurasi guna memberikan kemudahan untuk siswa belajar. “Termasuk materi persiapan, pemantapan, pembahasan soal, hingga tryout yang dapat diikuti sebagai simulasi untuk menghadapi ujian di tahun ini.” ujar Hanani.

Dibandingkan tahun sebelumnya, Paket Intensif yang terbaru kali ini memiliki lebih banyak jumlah konten dan materi. Hal ini dikarenakan tingginya tren belajar siswa mengerjakan soal dan melihat pembahasan soal. Sehingga Quipper menyiapkan Materi Pemantapan, Materi Persiapan yang terdiri dari segala materi SMA yang relevan. Serta Materi Pembahasan yang berisi 1.300 soal dan 260 topik.

Tahun ini juga Quipper akan menyediakan tryout tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini berkaca dari antusiasme siswa yang mengikuti tryout Quipper di tahun sebelumnya yang mencapai hingga 65.000 siswa yang berpartisipasi. Tryout yang disediakan tahun ini juga sudah menggunakan sistem penilaian IRT (Item Response Theory), dilengkapi pembahasan soal yang komprehensif dan mudah dipahami.

Ruth Ayu Hapsari, Business Development Manager Quipper Indonesia menambahkan, melalui Paket Masterclass siswa bisa mendapatkan dukungan penuh dan terarah dari Coach dan Tutor.

“Masterclass hadir agar siswa bisa lebih terarah dalam proses persiapan UTBK yang sangat krusial bagi siswa Kelas 12. Dengan adanya Tutor, Coach, dan study plan yang sudah dirancang khusus untuk UTBK. Harapannya siswa bisa mendapatkan persiapan yang lebih baik lagi. Sehingga dapat merasa percaya diri ketika nanti mengerjakan soal ujian,” ujar Ayu. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER