Jumat, 1 Juli 2022 | 21:00 WIB

Persaingan Bisnis Streaming Semakin Seru, Starz Hadirkan Lionsgate Play Ke Indonesia

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Starz, salah satu platform streaming global akan memperluas jangkauan global ke Indonesia melalui platform over the top (OTT) premium Lionsgate Play. Guntur Siboro ditunjuk sebagai General Manager dan Gene Tamesis sebagai Vice President of Business Development & Partnerships untuk memimpin operasional di Indonesia.

Mereka bagian tim regional yang dipimpin Managing Director South Asia dan Networks Emerging Markets Asia di Lionsgate, Rohit Jain. Dengan penduduk 260 juta, Indonesia tambahan wilayah terbaru bagi
cakupan global Starz yang saat ini meliputi 55 negara.

Indonesia mengalami pertumbuhan besar ekonomi digital karena ketersediaan internet berkecepatan tinggi. Generasi milenial di wilayah ini antusias mengikuti film-film blockbuster Hollywood dan televisi premium.

Starz melihat peluang besar meluncurkan konten premium global Indonesia. “Konten kami juga akan tersedia dengan subtitle Bahasa Indonesia, sehingga nyaman bagi konsumen lokal. Saya sangat senang Guntur dan Gene menjadi bagian dari tim kami untuk mendorong bisnis ini di Indonesia. Keduanya memiliki
rekam jejak luar biasa dalam menciptakan bisnis yang sukses dan terukur di pasar,” kata Rohit, Kamis (21/1).

Pasar Indonesia telah muncul sebagai pasar utama untuk semua studio global dan penyedia streaming besar. “Kami berharap memperluas jejak Lionsgate di wilayah Asia Tenggara,” ujar Guntur. (yof)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER