Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

TaniHub Group Mencatat Pertumbuhan Bisnis Lebih dari 600% Sepanjang Tahun 2020

BACA JUGA




FinTechnesia.com | TaniHub Group, agritech startup mencatatkan pertumbuhan bisnis 639% pada tahun 2020 dibandingkan tahun sebelumnya. Salah satu hal yang memaksimalkan pertumbuhan tersebut adalah kecepatan dan ketepatan langkah TaniHub Group dalam menyiasati pandemi Covid-19.

Pamitra Wineka, Presiden TaniHub Group menggambarkan tahun 2020 membawa dampak tersendiri pada TaniHub Group. Tahun 2020 merupakan tahun yang menantang termasuk TaniHub Group.

“Namun kami bangga TaniHub Group mampu melaju dan memberikan peran besar pada tahun penuh ketidakpastian kemarin. Kami terus mengerahkan upaya penuh kami memajukan pertanian Indonesia sekalipun pada waktu-waktu yang sulit,” terang Pamitra, Kamis (22/1).

TaniHub Group ditopang ketiga unit bisnis di bawahnya. TaniHub platform e-commerce untuk produk pangan dan pertanian, TaniFund sebagai platform peer to peer lending permodalan mitra petani, dan TaniSupply sebagai unit yang terus memperbaiki rantai pasok pertanian.

Hingga Desember 2020 TaniHub mencatat pertambahan pengguna baru lebih dari 250.000 orang. Dengan keinginan mendapatkan pesanan pada hari yang sama, juga kualitas produk yang baik.

TaniHub Group membawa berbagai dampak positif terhadap lebih dari 46.000 petani di Indonesia. Salah satunya meningkatnya pendapatan petani sebesar 20%. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER