Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Buka Dua Huawei High End Experience Store, Intip Bonus dan Cashbacknya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Huawei ingin menjangkau konsumen lebih luas dengan menghadirkan High end Experience Stores (HES). Yakni di AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera.

Outlet dibuka Sabtu (23/1), berkolaborasi dengan PT Polisk Sentral Sumatera. Gerai resmi ini menambah perluasan Huawei HES di berbagai kota, yakni Bandung, Jakarta, Banten, Medan, dan Surabaya.

Lo Khing Seng, Deputi Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menyatakan, di HES konsumen dapat merasakan dan mencoba produk Huawei. Mulai smartphone, tablet, hingga produk wearable. “Kami berkomitmen melanjutkan dan menghadirkan sesuatu yang baru dan penuh inovasi,” kata Khing Seng, Sabtu (23/1).

Di Huawei HES AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera, konsumen dapat langsung mencoba berbagai jenis produk ekosistem Huawei. Seperti seri HUAWEI P40, HUAWEI nova 7, HUAWEI MatePad Pro, HUAWEI MateBook D14 dan Mate40 Pro terbaru.

Huawei juga menyediakan aksesoris pendukung untuk melengkapi produknya, seperti power bank, tas, sleeve, dan case. Sehingga HES menjadi lokasi yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan gadget konsumen.

Dapatkan cashback dan lucky draw pada promosi Grand Opening Huawei HES AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera. Cashback hingga Rp 2 juta untuk perangkat elektronik dan wearable.

Cashback Rp 1 juta untuk HUAWEI Mate40 Pro, cashback Rp 1,5 juta untuk P40 Pro Plus, cashback Rp 2 juta untuk P40 Pro dan cashback Rp 900.000 untuk nova 7. Lalu cashback Rp 1 juta untuk HUAWEI MateBook X Pro, cashback Rp 500.000 untuk MateBook D14, dan cashback Rp 1 juta untuk MatePad Pro. Serta cashback Rp 300.000 untuk HUAWEI Watch GT2 Pro dan FreeBuds Studio dengan hadiah bonus berupa flip cover, sleeve, keyboard, pen, FreeBuds 3, FreeBuds Lite, voucher, dan Band 3e.

Untuk pembelanjaan di atas Rp 3 juta, konsumen berkesempatan memenangkan berbagai hadiah. Seperti nova 3i, Y7 Pro, FreeBuds 3, Band 3 Pro, bluetooth speaker, dan hadiah lain dalam lucky draw. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER