Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

ShopeePay Mantul Sale Tawarkan Cashback Hingga 60%, Kuy Cek di Sini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Literasi keuangan digital Indonesia dapat dikatakan masih rendah, hanya sekitar 35,5% dari total populasi. Maka, ShopeePay meneruskan inisiatif Shopee memberikan resolusi bagi setiap orang mengadopsi kebiasaan smart spending bersama ShopeePay Mantul Sale (SMS).

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay mengatakan, adopsi pembayaran digital sangat penting bagi ShopeePay. Melalui ShopeePay Mantul Sale, agar masyarakat mulai terbiasa menjadi smart spender di tahun baru ini, terlebih pada setiap tanggal gajian.

“Tidak hanya itu, lewat kampanye ini juga membawa pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari setiap orang dengan adanya penawaran menarik,” ujar Cindy, Jumat (22/1)

Pada 25 hingga 27 Januari 2021, ShopeePay Mantul Salemengajak masyarakat Indonesia menikmati pengalaman berbelanja yang ditawarkan berbagai toko di aplikasi Shopee dan berbagai gerai offline. Sekaligus memulai perjalanan menjadi seorang smart spender. SMS menawarkan serangkaian promo.

  • Voucher gratis ongkir dengan minimum belanja Rp 0.
  • Voucher cashback ShopeePay 60% dan diskon-diskon lain dari berbagai merchant populer. Seperti Imperial Kitchen, Jolly Time, Domino`s Pizza, Pan&Co, Burger King, dan lainnya.
  • Tebus murah Rp 1 di Alfamart, Alfamidi dan Hypermart.
  • Lucky Prize 1 unit IPhone 11. (sya)

BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER