Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Mandiri Siap Menggelar Mandiri Investment Forum 2021

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Mandiri bersama Mandiri Sekuritas dan Badan Koordinasi Penanaman Modal BKPM menggelar Mandiri Investment Forum (MIF) 2021. Even secara virtual itu berlangsung dari 1-5 Februari 2021.

Forum bertajuk Reform After the Storm ini akan diikuti lebih dari 10.000 investor dari dalam dan luar negeri. Termasuk sekitar 500 investor asing atau perusahaan asing, perwakilan kedutaan besar dan nasabah Kantor Luar Negeri Bank Mandiri, yang  mengelola aset lebih dari US$ 4 triliun.

Direktur Treasury & International Banking Bank Mandiri, Panji Irawan mengatakan, forum ini sangat penting untuk menciptakan sinergi antara investor, pelaku usaha dan para pemangku kepentingan. Agar mampu menangkap peluang investasi yang dapat mendukung upaya peningkatan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Digelar ke-10 kali, kami berharap forum ini menjadi platform bagi pemerintah untuk menyampaikan arah kebijakan dalam pemulihan ekonomi nasional kepada investor. Sehingga membangkitkan kepercayaan diri untuk berusaha dan melakukan ekspansi bisnis di Indonesia,” kata Panji, Senin (25/1).

Sementara Chief Economist Bank Mandiri, Andry Asmoro mengungkapkan, forum ini diharapkan dapat berkontribusi pada upaya pemerintah mengakselerasi investasi. Terutama penanaman modal asing secara langsung ke Indonesia, agar mendorong pemulihan ekonomi serta menjaga pertumbuhan berkelanjutan. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER