Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

CredoLab Tunjuk Country Sales Director Baru, Permudah Akses Masyarakat ke Pinjaman Resmi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | CredoLab, perusahaan penilaian kredit alternatif, menunjuk Paramita Wikansari sebagai Country Sales Director di Indonesia. Paramita memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dalam pengembangan bisnis dan penjualan di berbagai industri. Termasuk teknologi, asuransi, barang konsumen, media dan perhotelan.

Paramita akan semakin memperluas jangkauan pasar CredoLab di industri lembaga keuangan, pemberi pinjaman digital, neobank, dan perusahaan Buy Now Pay Later. Ia bertanggung jawab berkomunikasi dengan bisnis dan lembaga keuangan Indonesia.

Terutama terkait kekuatan dan manfaat dari penilaian kredit berdasarkan perilaku penggunaan smartphone yang didukung artificial Ilintelligence. Sambil bekerja sama dengan para pemimpin industri memfasilitasi inklusi keuangan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Kepala Penjualan Global dan VP Penjualan CredoLab, Tarun Kumar Kalra mengatakan, salah satu prioritas utama CredoLab adalah mendefinisikan kembali cara kredit dikonsumsi & kelayakan kredit dinilai. “Dengan layanan kami, masyarakat Indonesia mendapatkan akses lebih mudah kepada pinjaman resmi,” ujar Kalra, pekan lalu.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER