Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Samsung Luncurkan Seri Galaxy S21 5G, Ini Rincian Harga dan Bonusnya

BACA JUGA




FinTehnesia.com | Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy S21 5G series. Samsung menghadirkan tiga perangkat sesuai kebutuhan pengguna.

Galaxy S21 5G dan S21+ 5G memiliki desain ikonik yang melengkapi personal style dengan varian warna kekinian. Dilengkapi kualitas kamera profesional Triple Camera Ultra-Wide 12MP, Wide-Angle 12MP dan Telephoto 64MP dengan 30 kali Space Zoom. 

Di tengah keterbatasan konsumen Indonesia menyalurkan ekspresi mereka melalui jejaring sosial. Hal ini tercermin dari meningkatnya konsumsi digital selaras dengan semakin banyaknya konten digital yang diunggah.

Platform digital menjadi solusi di tengah pandemi. Sebagai wadah berbagi informasi, menjaga konektivitas dengan orang lain dan mengekspresikan diri. “Samsung Galaxy S21 5G dan S21+ 5G menjadi jawaban kami mempermudah pengguna membagikan konten-konten epik mereka menggunakan satu perangkat,” kata Yoonsoo Kim, Presiden Samsung Electronics Indonesia, Rabu (27/1).

Beberapa peningkatan inovasi dihadirkan di Galaxy S21 5G series, dari segi desain dan teknologi dibanding seri sebelumnya. Samsung juga mengeluarkan varian model Galaxy S21 5G dan S21+ 5G. Didesain khusus dengan haze-finish dan pilihan warna memukau, terutama dengan hero-color baru yaitu Phantom Violet.

Samsung menetapkan harga resmi Galaxy S21 5G mulai Rp 13 juta. Lalu Galaxy S21+ 5G mulai Rp 16 juta dan Galaxy S21 Ultra 5G mulai Rp 19 juta.  

Mulai 29 Januari – 14 Februarif 2021, Samsung menyelenggarakan online Consumer Launch Galaxy S21+ dan S21 Ultra 5G di Samsung E-Store, Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, Tokopedia dan JD ID. Keuntungan senilai lebih dari Rp 3 juta bisa didapatkan konsumen yaitu :  

  • Cashback Bank rekanan Samsung hingga Rp. 750.000.
  • Cashback sebesar Rp 2 juta untuk pembelian Samsung produk lain (purchase with purchase
  • Samsung Wireless Charger Single  

Dilanjutkan offline Consumer Launch pada tanggal 5–7 Februari 2021 di Central Park Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya, kemudian dilanjutkan pada tanggal 12-14 Februari 2021 di Kota Kasablanka Jakarta dengan keuntungan senilai hingga Rp. 4,6 juta yang didapatkan konsumen.

  • Galaxy Buds Live ataupun cashback Rp 2 juta untuk trade in ( pilihan konsumen
  • Samsung Wireless Charger Single  
  • Galaxy S pen dan Casing 
  • Cashback Bank rekanan hingga Rp. 750.000. 
  • Free Mola TV Subscription selama 3 bulan, Celebrity Fitness Voucher, Ismaya Dinning Voucher. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER