Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Samsung Tawarkan Rangkaian Galaxy Ecosystem, yuk Cek Harganya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Teknologi terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan ke pengguna. Peran perangkat seperti smartphone mendukung aktivitas semakin penting.

Tak cuma itu, Samsung menghadirkan perangkat-perangkat yang terintegrasi dengan smartphone dalam Galaxy Ecosystem.  Dalam Galaxy Ecosystem, smartphone Galaxy saling mendukung satu sama lain dengan perangkat Galaxy. Seperti smartwatch, earbuds, bahkan pelacak pintar dan wireless charger. Semuanya telah dirancang untuk terhubung dan bekerjasama dengan smartphone Galaxy, dengan mudah diatur dengan aplikasi Galaxy Wearable maupun SmartThings.

Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan, teknologi menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan di new normal, sehingga konsumen menginginkan teknologi yang berjalan mulus. Samsung kembalimemenuhi kebutuhan pengguna.

Segala yang mereka butuhkan untuk menunjang mobilitas sudah tersedia di dalam Galaxy Ecosystem yang saling terintegrasi satu sama lain secara seamless.

Galaxy Buds Pro menyajikan suara video conference atanumusik yang imersif. Watch Active2 memonitor kebugaran dan istirahat agar kesehatan tetap terjaga.

Smart Tag membantu melacak lokasi benda-benda penting. Wireless Charger yang mengisi ulang daya perangkat-perangkat lainnya dengan ringkas.

“Paduan berbagai perangkat ini dengan smartphone Galaxy memungkinkan pengguna menikmati ekosistem teknologi unik khas Samsung,” kata Leo, Sabtu (30/1).

Galaxy Buds Pro tersedia dalam warna phantom black, phantom silver dan phantom violet dengan harga Rp 3 juta. Lalu Galaxy Smart Tag tersedia dengan harga Rp 400.000.

Rangkaian Wireless Charger tersedia dalam harga Rp. 549.000 – Rp 1,2 juta. Dan bagi peminat Galaxy Watch Active2, pre-order edisi khusus Rose Gold akan dibuka pada 3-12 Februari 2021 dengan harga Rp 3,2 juta dan kesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 250.000. (sya


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER