Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Segera Beroperasi di Rusia, HondaJet Elite Mengantongi Sertifikasi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Honda tak cuma otomotif. Kabar terbaru, Honda Aircraft Company mengantongi sertifikat HondaJet Elite dari Federal Air Transport Agency (FATA) sebagai badan eksekutif yang mengelola properti milik negara pada industri transportasi udara di Rusia.

Pemberian sertifikat tersebut menunjukkan HondaJet Elite memenuhi standar keselamatan Rusia dan akan segera beroperasi di daerah tersebut. Honda Aircraft Company terus menambah sertifikasi dari berbagai negara untuk mendapatkan izin resmi beroperasi di wilayah tersebut.

HondaJet telah mendapatkan 13 tipe sertifikasi di seluruh dunia. Antara lain dari Amerika Serikat, Eropa, Meksiko, Brasil, Argentina, Panama, India, Jepang, Kanada, Cina, Turki, Pakistan, hingga Rusia.

HondaJet Elite sangat sesuai kebutuhan para pebisnis di Rusia, karena dapat menyediakan transportasi yang aman, cepat, dan efisien untuk bepergian antar kota di kawasan Rusia dan Uni Eropa. “Kami sangat senang melihat HondaJet pertama di Rusia beroperasi dan berharap dapat memperluas armada kami lebih lanjut.” ungkap Presiden dan CEO Honda Aircraft Company, Michimasa Fujino, Jumat (29/1).

Michimasa menambahkan, tujuan HondaJet Elite mengubah cara bepergian dengan menumbuhkan pasar penerbangan bisnis. HondaJet Elite menampilkan terobosan aeronautika atau ilmu penerbangan yang dikembangkan oleh Honda Aircraft Company. Armada HondaJet saat ini terdiri dari lebih dari 170 pesawat di seluruh dunia dengan lebih dari 63.000 jam terbang. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER