Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

HUAWEI Band 4e Maksimalkan Rutinitas Berlari dan Bersepeda, Cek Harganya dan Dapatkan Casbacknya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Huawei meningkatkan teknologi produk wearables melalui HUAWEI Band 4e. Produk wearable ini menjadi asisten komprehensif untuk gaya hidup yang lebih sehat.

Berlari merupakan pilihan populer dalam olahraga modern. Juga bisa melepas stress, meningkatkan imunitas, mendapatkan berat badan ideal dan tetap sehat. Namun kebanyakan orang tidak memahami cara berlari yang benar dan cara mencegah kemungkinan cedera.

Tanpa pelatih profesional, sekarang pelari bisa memperlengkapi diri dengan produk wearables yang pintar dan dapat memberikan arahan cara berlari yang benar. Seperti HUAWEI Band 4e.

“Berkolaborasi bersama institusi riset profesional, HUAWEI Band 4e menghadirkan analisis profil berlari dari pengguna dan saran berdasarkan data statistik yang dikumpulkan. Sehingga Anda dapat meningkatkan efisiensi dan mengurangi risiko cedera,” jelas Lo Khing Seng, Deputi Country Director Huawei CBG Indonesia, Senin (1/2).

HUAWEI Band 4e juga memberikan kemudahan melalui fitur pintar seperti analisis kualitas tidur, notifikasi pesan/panggilan, alarm, find my phone, dan banyak lagi. Produk ini tersedia mulai pada 1 Februari 2021.

Dengan harga Rp 349.000 dapatkan harga spesial Rp 100.000 cashback selama periode penjualan pertama 1 – 14 Februari 2021 Huawei Official Shopee Store. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER