Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

LINE OpenChat Memiliki 18 Juta Anggota di Indonesia

BACA JUGA




LINE menjadi salah satu aplikasi komunikasi yang menyediakan beragam fitur menarik. Sepanjang tahun 2020, LINE banyak melakukan pembaruan. Sehingga memudahkan penggunanya berkomunikasi, baik antar sesama pengguna, grup, dan menjadi wadah komunikasi komunitas di Indonesia.

Selain penggunaan LINE video call yang meningkat tajam hingga 100% di tahun 2020, platform OpenChat juga menjadi piihan pengguna. Fitur ini untuk mendapatkan berbagai informasi dan bertukar pikiran mengenai hobi dan topik-topik favorit lain yang digemari.

​

LINE OpenChat yang dulunya dikenal dengan nama LINE Square hadir di Indonesia pada tahun 2017. Dan hingga Desember 2020 telah memiliki 18 juta anggota di Indonesia. Layanan bebas biaya ini berbasis komunitas yang memberikan wadah kepada masyarakat Indonesia, khususnya generasi Z untuk dapat berkumpul secara daring sesuai dengan minat dan hobi yang digemari.

Hingga saat ini, terdapat setidaknya 850.000 grup komunitas yang telah diwadahi oleh LINE OpenChat. Dengan kurang lebih 100 juta chat per bulannya.

Brian Dohun Im, LINE OpenChat Global Product Manager mengatakan pada Jumat (29/1) melihat geliat komunitas yang semakin aktif dan memiliki kebutuhan untuk mengekspresikan diri, LINE OpenChat memiliki komitmen terus dapat mendukung perkembangan berbagai komunitas di Indonesia dengan positif.​

​


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER