Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Game Mobile Lebih Seru dengan Samsung Galaxy A12, Ini Spesifikasinya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bermain game mobile menjadi salah satu pilihan mengisi waktu luang di rumah. Terlebih dengan aturan PSBB yang dianjurkan oleh pemerintah agar kita menghindari pertemuan langsung dan menjaga jarak aman.

Seiring berkembangnya teknologi, game mobile juga mengalami peningkatan kualitas dan metode permainan yang semakin beraneka. Samsung Electronics Indonesia (SEIN), dengan varian terbaru Galaxy A12 hadir dengan performa dahsyat.

Dilengkap prosesor octacore Mediatek Helio P35, pilihan memori besar (4GB/128GB dan 6GB/128GB), baterai tahan lama 5.000 mAh dengan teknologi Fast Charging 15W, dan layar besar 6,5 inci HD+ PLS. Bermain game menjadi lebih berkualitas.

Ragam dan jenis game mobile yang kian berkembang menuntut performa mumpuni dari smartphone agar dapat dimainkan dengan optimal. “Kami berharap beragam peningkatan pada teknologi dan inovasi dari Samsung Galaxy A12 dapat memberikan pengalaman yang lebih Awesome dan dahsyat bagi para pengguna,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Senin (1/2). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER