Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

CARRO Ekspansi ke Pasar Mobil Baru di Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | CARRO, platform jual beli mobil terbesar di Asia Tenggara, terus meningkatkan pengalaman digital dalam membeli mobil di Indonesia. Perjalanan CARRO di Indonesia kini memasuki babak baru, dengan merambah bisnis ke pasar mobil baru.

“Industri mobil baru dan bekas selalu berjalan berdampingan dan saling melengkapi. Melalui teknologi, CARRO menciptakan ekosistem yang saling melengkapi, meliputi showroom, institusi keuangan, dan konsumen, serta proses tukar tambah yang mudah dan secara langsung dengan merek atau perusahaan mobil. Hal ini membuat
perjalanan konsumen dalam memiliki mobil impian menjadi lebih mudah dan cepat,” terang Aditya Lesmana, Co-Founder CARRO, Senin (1/2).

CARRO juga terus mempererat kolaborasi. Salah satunya perusahaan teknologi dengan Tokopedia. Kolaborasi memungkinkan lebih dari 100 juta pengguna aktif Tokopedia di Indonesia melihat koleksi mobil bekas bersertifikasi serta mendapatkan opsi pembiayaan fleksibel. Konsumen dapat membayar secara online melalui lebih dari 50 opsi pembiayaan di Tokopedia.

David Kartono, AVP of Business Tokopedia, mengatakan, kolaborasi dengan CARRO merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk selalu hadir dan membuka segala kemungkinan masyarakat membeli mobil baru atau bekas dari berbagai merek dengan aman dan nyaman dari rumah mereka. “Kami harap kerjasama ini berkontribusi dalam mendorong pemulihan ekonomi Indonesia melalui penggunaan platform online seperti Tokopedia,” kata David. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER