Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

realme Gelar AIoT Open Day, Ini Harganya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | realme, baru saja menggelar realme AIoT Open Day. Acara ini membahas ekosistem AIoT, termasuk tren dan strategi di tahun 2021.

Meski digelar secara online, realme AIoT Open Day menghadirkan acara yang meriah. realme menjelaskan secara detail apa saja pencapaian AIoT mereka di tahun 2020.

“Di tahun 2020, kami berhasil membangun fundamental ekosistem AIoT dan mendapat banyak pengakuan dari lembaga penelitian, serta realme Fans. Berdasarkan hal tersebut, kami merumuskan strategi baru yang terbagi dalam tiga pilar, yaitu brand, product dan channel untuk mencapai tujuan kami menjadi No. 1 AIoT Choice di tahun 2021 Beli AIoT, Pilih realme,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, Selasa (2/2).

Di realme AIoT Open Day Promo, anak muda bisa mendapatkan produk realme AIoT dengan harga spesial, yakni realme Watch S Pro dengan harga Rp 1,68 juta. Lalu realme Band dengan harga Rp 279.000 dan realme Buds Q dengan harga Rp 309.000. Jika anak muda membeli smartphone realme dan AIoT sekaligus, anak muda juga bisa mendapatkan diskon lagi. (sya


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER