Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pengiriman Meningkat, GrabExpress Luncurkan Fitur Terbaru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Grab memperbarui user interface (UI) atau tampilan muka. Juga menghadirkan fitur baru dalam GrabExpress untuk pengguna yang banyak terdiri dari Social seller dan UMKM. 

Fitur-fitur baru ini mencakup Formulir Pengiriman baru, ‘Pesan Lagi’, ‘Periksa Harga Termurah’ dan fitur yang dapat melacak status semua paket dalam satu tampilan. Tampilan baru juga memungkinkan pengirim melihat harga semua layanan yang tersedia, setelah mereka memasukkan alamat pengiriman.

Tyas Apsari W., Direktur 2W & Logistics Grab Indonesia menyampaikan, tahun 2020 menyebabkan banyak bisnis terutama UMKM harus beradaptasi dengan gaya operasional baru. Layanan pengantaran menjadi salah satu aspek penting dalam kehidupan sehari-hari.

“Melalui pembaruan tampilan GrabExpress serta serangkaian fitur baru melengkapi fitur GrabExpress yang ada. Kami berharap dapat menyempurnakan pengalaman pengantaran bagi pengguna Social Seller dan UMKM,” terang Tyas, Jumat (5/2).

Grab menemukan perubahan titik pengantaran terbanyak yang cukup berbeda dengan tahun sebelumnya. Area perumahan, fasilitas kesehatan dan bank menjadi top three titik pengantaran terbanyak Pada tahun 2019 titik pengantaran terbanyak berada di area perumahan dan perkantoran. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER