Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Persaingan Semakin Seru, MNC Bank Menambah Direksi Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Meski pandemi, bisnis harus tetap berjalan. Itu yang diayunkan unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) atau MNC Financial Services, yaitu MNC Bank.

Salah satu strategi MNC Bank pada tahun 2021 ini mengangkat direktur bisnis baru pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Pemegang saham memutuskan menyetujui pengangkatan Denny Setiawan Hanubrata sebagai Direktur Bisnis MNC Bank.

“Kami yakin bisnis MNC Bank akan tumbuh lebih pesat dan luas dengan penambahan kekuatan manajemen ini. Dengan begitu, roda bisnis yang mendorong pemulihan ekonomi nasional dapat berputar lebih cepat,” ungkap Presiden Direktur MNC Bank, Mahdan, Rabu (3/2).

Ia yakin bahwa potensi bisnis Indonesia di tahun 2021 ini akan tumbuh pesat. Oleh karena itu, saat ini adalah momentum baik menambah kekuatan anggota direks. Sehingga dapat mengakomodir kebutuhan serta potensi tersebut dan menjaga kualitas dari kredit yang disalurkan.

Denny memulai karier di Bank Bali sejak tahun 1996. Ia juga memiliki pengalaman ekstensif pada Bank Chinatrust Indonesia, Bank Permata, Bank DBS Indonesia, Bank UOB Indonesia. Dan terakhir sebagai Business Director di Bank OKE Indonesia sebelum bergabung dengan MNC Bank. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER