Kamis, 28 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Transaksi Wealth Management digibank by DBS Melonjak hingga Enam Kali Lipat

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Layanan perbankan digital milik Bank DBS Indonesia, digibank by DBS, mencatat peningkatan transaksi wealth management. Kenaikan tersebut enam kali lipat terhitung sejak tahun 2019 hingga 2020.

Peningkatan ini setelah edukasi rangkaian kampanye demokratisasi wealth. Serta peluncuran produk baru untuk wealth management, yaitu rekening valas dan obligasi pasar sekunder di aplikasi digibank by DBS pada 2020.

Bank DBS Indonesia melihat potensi perkembangan kebutuhan wealth management seiring dengan kenaikan aset kekayaan di Indonesia. Bank DBS Indonesia menyediakan berbagai solusi finansial melalui aplikasi digibank by DBS.

Kenaikan transaksi wealth seiring pertumbuhan volume transaksi hingga lebih dari 500%. Adapun jumlah nasabah yang melakukan transaksi tersebut naik hingga 580%. “Melalui digibank by DBS, kami melakukan demokratisasi wealth dengan tujuan agar semua orang memiliki kesempatan yang sama mempersiapkan masa mendatang. Demokratisasi tersebut memungkinkan nasabah berinvestasi di obligasi pasar sekunder dan rekening valas yang dapat diakses oleh nasabah tanpa biaya konversi dan rate yang kompetitif,” ujar Managing Director Head of Digital Banking Group Bank DBS Indonesia, Leonardo Koesmanto, Jumat (5/2). (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER