Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ada Fitur Buka Rekening Bank Secara Online, Tren Menabung Melesat Dua Kali Lipat

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Data Bank Indonesia (BI) menunjukkan, pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) perbankan cukup tinggi. DI November 2020 lalu tercatat tumbuh sebesar 11,3% dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Tren ini menunjukkan keterbatasan aktivitas selama pandemi tidak mempengaruhi minat nasabah tetap menabung. Maka, bank perlu mendukung dengan memberikan kemudahan akses pada aktivitas keuangan setiap nasabah.

PermataBank mencoba memberi kemudahan membuka rekening secara online melalui PermataMobile X. Aplikasi mobile banking ini dilengkapi fitur kemudahan bertransaksi seperti transfer, top up, payment dan 200 fitur lain.

Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan, dengan kemudahan membuka rekening secara online dari mana saja dan kapan saja meningkatkan dua kali lipat tren menabung di PermataBank pada kuartal terakhir tahun 2020. “Kami juga membudayakan cashless payment dengan QR pay dan memastikan nasabah dapat bertransaksi secara aman, nyaman, dan higienis selama masa pandemi,” ujar Djumariah, Jumat (5/2). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER