Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Northstar Group dan Google Berkongsi lewat Joint Business Plan di 2021

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Perusahaan investasi dan pengelola dana (private equity firm) Northstar Group, dan Google telah menyepakati joint business plan di tahun 2021. Dengan pertukaran keahlian, insights, dan pengalaman melalui kerja sama tersebut, kedua pihak berharap dapat turut mempercepat pertumbuhan ekonomi digital di Asia Tenggara.

Tan Choon Hong, Chief Investment Officer Northstar Group mengatakan, walaupun memunculkan tantangan kompleks, pandemi berandil besar mendigitalisasi banyak aspek dalam tatanan hidup masyarakat serta membuka peluang baru yang belum pernah ada sebelumnya. Satu tahun belakangan, Northstar melihat langsung inovasi berbasis teknologi dari perusahaan portofolionya menjawab beragam kebutuhan utama masyarakat selama pandemi.

“Dengan dukungan Google kami berharap membantu portofolio kami untuk terus beradaptasi dan memaksimalkan peluang baru. Kolaborasi dengan Google ini juga merupakan bagian dari komitmen kami untuk mendorong pertumbuhan perusahaan portofolio Northstar,” terang Tan, Senin (8/2).

Meningkatnya penggunaan layanan digital di Indonesia memungkinkan industri teknologi terus tumbuh dan berinovasi. Ini berpotensi mengubah kebiasaan dan gaya masyarakat selama masa transisi Covid-19. 

Randy Jusuf, Managing Director Google Indonesia mengatakan, Google ingin terus mendukung transformasi digital melalui kolaborasi dengan para pemangku kepentingan dan mendorong pengembangan komunitas startup melalui inisiatif Google for Startups. “Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk bekerja sama dengan Northstar Group dan mendukung investasi mereka pada startup melalui platform seperti Google Ads dan Google Cloud,” beber Randy. (hlm)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER