Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Grab dan Yummy Corp Jalin Kerja Sama Mengembangkan Restoran Virtual

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Grab mengumumkan kerja sama dengan Yummy Corp memberdayakan para pelaku usaha kuliner. Kerja sama ini akan memberikan dukungan bagi pelaku usaha kuliner membuka restoran virtual di lebih dari 80 lokasi cloud kitchen yang dioperasikan kedua perusahaan. Kerja sama iniuntuk mendukung pelaku usaha kuliner dalam menciptakan konsep makanan baru di platform GrabFood.

Kerja sama ini memperluas cakupan layanan untuk mitra merchant yang ditawarkan oleh kedua perusahaan. Kini mencakup pencarian dan pemilihan lokasi, operasional dapur, desain menu dan produksi makanan, pemasaran dan pengantaran, dan masih banyak lagi.

Grab melihat peningkatan signifikan pada jumlah mitra merchant yang aktif di GrabFood pada Desember 2020 dibandingkan dengan Januari 2020. “Kerja sama kami dengan Yummy Corp tidak hanya membantu kami mendukung ekspansi bisnis kuliner secara lebih komprehensif, i juga membuka lebih banyak peluang bagi para pelaku usaha untuk menguji menu dan konsep baru,” ujar Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia, Senin (8/2).

“Misi Yummy Corp adalah mendukung para pelaku usaha kuliner untuk tumbuh di era digital baru dengan menyediakan solusi ekspansi yang terkelola melalui cloud kitchen,” timpal Mario Suntanu, CEO of Yummy Corp. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER