Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Masyarakat Tetap Menginap di Hotel, OYO Siapkan Program Khusus dan Diskon

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Selama 2020 kemarin, OYO Indonesia masih dipercaya oleh lebih dari 5,5 juta pelanggan yang tersebar di 150 kota di Indonesia. Memasuki 2021, OYO kembali menghadirkan program terbaru bernama OYO Safecation.

Inisiatif ini untuk memenuhi kebutuhan akan tempat menginap yang aman dan higienis untuk masyarakat yang tetap harus keluar rumah selama masa pandemi. Agus Hartono Wijaya, Country Head OYO Indonesia mengatakan, OYO telah melalui masa sulit dan mampu bertahan di tengah tekanan akibat pandemi selama 2020. “Fokus utama OYO Safecation memastikan keamanan dan kebersihan akomodasi untuk masyarakat yang terpaksa harus keluar rumah untuk keperluan bekerja atau kegiatan non-leisure lain,” terang Agus, Senin (8/2).

Selama tahun 2020, minat serta kebutuhan masyarakat menginap di OYO terbukti bertahan, meskipun turun dibandingkan sebelum pandemi. Data internal OYO memperlihatkan selama 2020 masyarakat cenderung menginap di hotel untuk tujuan non-leisure seperti perjalanan dinas, remote working, hingga kebutuhan untuk kegiatan isolasi mandiri dengan jangka waktu rata-rata antara 1 hingga 3 malam.

Rata-rata tingkat okupansi hotel-hotel mitra OYO sepanjang 2020 juga terus meningkat. Bandung, Surabaya, dan Medan menjadi kota dengan jumlah pemesanan terbanyak selama tahun 2020.

Selain itu, OYO mempersiapkan berbagai penawaran khusus bagi pelanggan baru hingga pelanggan setia di tengah pandemi ini. Pengguna baru dapat menikmati pilihan akomodasi seharga Rp 88.000 dengan menggunakan kode referal DISCOVER. Sementara itu, bagi tamu yang merekomendasikan juga akan mendapatkan tambahan diskon 40% + Rp 30.000 pada malam menginap berikutnya setelah pengguna yang direkomendasikan menggunakan kode referral. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER