Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

FIFGROUP Gelar Pameran Virtual di Bali, Bertabur Promo, Cek di Sini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bali masih menjadi pasar menggiurkan. Maka, PT Federal International Finance (FIFGROUP) mengadakan program andalan, yakni FIFGROUP Festival atau FIFGROUP FEST.

Pameran dengan konsep virtual ini dilaksanakan hingga 19 Februari 2021.Sebelumnya, pameran serupa diadakan di Jakarta dan Lampung pada September dan Desember tahun 2020.

Pameran dihadiri seluruh brand of service FIFGROUP. Yaitu FIFASTRA, Spektra, Danastra, Amitra, Astrapay, MauCash dan FIFADA, hingga rekanan dealer yang menjadi partner bisnis FIFGROUP.

Acara ini agar seluruh pelanggan setia maupun pelanggan baru FIFGROUP bisa mewujudkan impian dengan hanya menggunakan gadget ataupun laptop tanpa harus keluar rumah.

FIFGROUP juga menawarkan berbagai macam promo. FIFASTRA menawarkan promo berupa potongan harga pada 5 kali angsuran pertama untuk pembelian motor Honda tipe matic dan CBR. Adapun Spektra menawarkan promo berupa bebas biaya admin dengan pembayaran di muka sebesar 0% pada setiap pengajuan kredit barang elektronik dan perabotan rumah tangga.

Danastra menawarkan promo berupa gratis voucher Astrapay sebanyak Rp 200.000 yang dapat digunakan untuk pembayaran angsuran, pembayaran listrik dan lainnya. Amitra menawarkan promo spesial biaya admin hanya Rp 500.000 bagi mereka yang ingin mendaftarkan diri naik haji.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya berharap, FIFGROUP FEST dengan tampilan virtual yang menarik dapat terus berlangsung. Sehingga semakin mendekatkan FIFGROUP dengan konsumen dan berusaha untuk terus bisa memenuhi kebutuhan konsumen dengan kondisi saat ini.

Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro menambahkan, FIFGROUP FEST dengan konsep virtual ini sebagai bentuk langkah FIFGROUP berinovasi dan memberikan rasa nyaman kepada konsumen berbelanja di tengah kondisi Covid-19 ini yang masih mewabah hingga saat ini. ā€œKenyamanan konsumen dalam berbelanja adalah prioritas kami,ā€ tambah Antony, Senin (8/2). (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER