Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

OYO Menjalin Kerjasama dengan MG Bedbank

BACA JUGA




FinTechnesia.com | MG Bedbank memiliki ribuan kontrak langsung dengan hotel dan lebih dari 350,000 global kontrak properti di seluruh Asia Tenggara. Menggandeng lebih dari 8.000 travel agents yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

MG Bedbank selama 21 tahun telah memproses lebih dari 5.000 booking per hari. Dan membantu travel agents serta hotel berkembang bersama.

Nah, OYO Indonesia menggandeng MG Group guna memperluas jangkauan akses bagi tamu OYO untuk menikmati fasilitas akomodasi aman dan nyaman OYO Indonesia. Kini, tamu OYO juga dapat menikmati penawaran khusus MG Group untuk setiap pemesanan ke lebih dari 45.000 akomodasi OYO di lebih dari 150 kota di Indonesia.

William Newley, Wakil Presiden Direktur MG Group mengatakan, OYO dengan cepat menjadi salah satu brand penyedia akomodasi terbaik di seluruh Indonesia. “Kami sangat senang dapat menghubungkan secara langsung OYO dan jaringan travel agents kami melalui MG Jarvis Microservice Platform,“ ungkap William, Senin (8/2). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER