Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tawarkan Produk Dynabook Satellite Pro C40-H, Sharp Targetkan Menjual 1.500 Unit

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kebutuhan notebook diprediksi terus meningkat di tahun 2021. Penyebaran wabah Covid-19 yang masih terjadi, belum memungkinkan bagi sekolah dan perkantoran kembali melakukan kegiatan secara offline.

Nah, awal tahun ini Sharp Indonesia kembali meluncurkan lini produk notebook bagi kalangan pelajar dan karyawan. Yakni Dynabook Satellite Pro C40-H.

Dynabook Satellite Pro C40-H memiliki permukaan touchpad yang luas berukuran 12 X 7,5 cm. Sehingga pengguna dapat mengoperasikan kursor dengan lebih mudah. Pada bagian ini, Dynabook dilengkapi palm cover. Pengguna dapat meletakan telapak tangan di bagian touchpad tanpa menggangu pengoperasian kursor.

Lalu bertenaga baterai 2-cell, 45Whr Lithium Ion Polymer ke dalam Notebook berukuran 32.8 x 22.48 x 1.89 cm. Lalu memilki bobot kurang dari 1,5 kg.

“Kami menawarkan notebook desain minimalis. Ditunjang bobot ringan, namun memiliki daya baterai yang mampu bertahan lebih dari setengah hari,” ungkap Ardy, Head Marketing AUVI Product Strategy Division PT Sharp Electronics Indonesia.

Varian kapasitas RAM, yaitu 8 GB dan 4 GB. Bagian dapur pacu dipadukan dengan dengan prosesor Intel Pentium generasi ke-10.

Pada bagian penyimpanan Dynabook menyematkan SSD dengan kapasitas hingga 512 GB. Layar memiliki fitur 14.0″ HD Anti-Glare LED Backlight TFT display yang dapat mengurangi pantulan cahaya pada layar.

Produk ini dijual dengan harga mulai dari Rp 8 juta. “Kami optimistis mampu bersaing di pasar notebook dan memenuhi target penjualan sebesar 1.500 unit per tahun,” tegas Andry Adi Utomo, National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER