Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Canalys Mencatat, realme Nongkrong di Peringkat Empat Indonesia dan Asia Tenggara

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Persaingan smartphone bertambah seru. Berdasarkan laporan pengiriman smartphone global Canalys pada kuartal IV 2020, realme kembali menjadi salah satu dari lima besar smartphone di 15 wilayah.

Di Asia Tenggara dan indonesia, realme pada periode sama kembali meraih posisi empat besar smartphone untuk kedua kalinya sejak tahun 2019 lalu.

realme menegaskan posisinya sebagai merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di antara lima vendor smartphone teratas di pasar Asia Tenggara dengan meraih market share hingga 13%. Di pasar Indonesia, realme mendapatkan 15% market share.

realme menempati peringkat ketiga di Filipina. Dan mempertahakan pertumbuhan lebih dari 100% dari tahun ke tahun di negara-negara berkembang seperti Thailand dan Myanmar.

Menyasar anak muda

“Kami yakin produk dan strategi pemasaran realme berjalan dengan efektif selama masa sulit ini. Kami akan memberikan kombinasi optimal dari desain yang berani dan inovatif serta integrasi yang seimbang antara software dan hardware untuk memenuhi kebutuhan generasi muda di sepanjang tahun 2021,” ujar Palson Yi, Direktur Marketing realme Indonesia, Kamis (11/2).

Menurut data Canalys, realme di Top 5 d dengan pengiriman yang menyebar di wilayah India, Asia Tenggara secara keseluruhan seperti di Indonesia, Bangladesh, Kamboja, Thailand, Malaysia, Myanmar, Pakistan, Filipina, Rusia, Mesir, Israel, Republik Cek dan Yunani. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER