Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pembaruan Aplikasi Mobile Marriott Bonvoy, Ini Keunggulannya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Marriott Bonvoy, travel marketplace dan program perjalanan dari Marriott International meluncurkan aplikasi mobile yang telah didesain ulang. Tujuannya, mengakomodasi keinginan dan permintaan perjalanan yang diprediksi akan meningkat pada tahun ini.

Para anggota memiliki pilihan travel shopping baru berdasarkan destinasi yang digemari. Juga akses lebih luas ke penawaran perjalanan beragam dari Marriott. Seperti penyewaan vacation home premium dari Homes & Villas by Marriott International serta wisata destinasi dan aktivitas lain.

Aplikasi ini juga akan memberikan rekomendasi yang telah dipersonalisasi. Lalu menawarkan bagaimana memaksimalkan poin baik saat bepergian maupun tidak.

Aplikasi Marriott Bonvoy memastikan para tamu mendapatkan harga terbaik. Juga menikmati benefit seperti harga ekslusif anggota dan perolehan poin untuk menginap.

Aplikasi ini memudahkan para tamu untuk check-in dan check-out tanpa kontak, akses yang mudah ke mobile keys. Memungkinkan para tamu untuk meminta layanan dan fasilitas melalui chat dan mobile request.

“Aplikasi ini menyederhanakan proses perencanaan perjalanan yang memungkinkan tanpa adanya hambatan saat sebelum dan selama masa menginap,” kata Leigh Zarelli, Senior Vice President Digital Marriott International, Kamis (11/2).

Para anggota dapat mempelajari bagaimana mendapatkan ratusan ribu poin dengan memesan hotel, atau berbelanja kebutuhan sehari-hari, memesan makanan, atau membeli barang untuk di rumah.

Marriott Bonvoy menghubungkan 30 brand hotel dengan 7.500 properti berlokasi di 132 negara dan wilayah. Juga 20.000 penyewaan vacation home yang premium dan mewah, serta puluhan ribu tur wisata dan aktivitas. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER