Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pegadaian Gelar Promo untuk Agen Baru, Silakan Intip

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Agen menjadi ujung tombak perushaan. Maka. Pegadaian (Persero) kembali menyelenggarakan program bonus baru, bagi masyarakat yang terdaftar sebagai agen perorangan umum di tahun 2021. Program hingga hingga 31 Desember 2021.

Sekretaris Perusahaan Pegadaian, R. Swasono Amoeng mengatakan, program bonus agen baru adalah program pemberian fee tambahan bagi jenis agen perorangan terdaftar di tahun 2021. Yakni bagi mereka yang melakukan penjualan produk gadai dan pembiayaan dengan minimal uang pinjaman sebesar Rp 1 juta.

Bonus akan dicairkan dalam bentuk top up e-wallet, sesuai tanggal mereka bergabung dan mendaftar menjadi agen Pegadaian “Program ini hanya di khususkan bagi agen perorangan baru dan tidak termasuk untuk agen prioritas, agen inisiasi marketing executive, agen inisiasi kemitraan serta bina lingkungan,” ujar Amoeng, Selasa (9/2).

Program bonus ini upaya membantu masyarakat mendapatkan penghasilan tambahan dengan bergabung menjadi Agen Pegadaian. Selain itu dengan bertambahnya jumlah agen, maka akan membuat Pegadaian lebih mudah dijangkau oleh masyarakat.

Pada Desember 2019, Pegadaian memiliki 22.304 agen,. Jumlah tersebut peningkatan sebesar 65% atau sekitar 57.599 agen di akhir Desember 2020. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER