Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tingkatkan Layanan, Bank Kalsel Teken MoU dengan Taspen dan Taspen Life

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mendukung pemulihan ekonomi nasional, Bank Kalsel, PT. Taspen (Persero) dan PT. Asuransi Jiwa Taspen meneken memorandum of understanding (MoU). Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin dengan Ariyandi, Kepala PT. Taspen (Persero) Cabang Utama Jakarta dan Fachri Adnan, Direktur Pemasaran dan Umum PT. Asuransi Jiwa Taspen.

Penandatanganan Mou antara BUMD dengan BUMN ini sebagai landasan kerjasama tentang peningkatan layanan dan kepesertaan program Taspen Life. Kerjasama dengan prinsip saling menghargai bidang usaha masing – masing dan saling menguntungkan.

Ke depan nota kesepahaman ini ditindaklanjuti dalam suatu perjanjian kerjasama. Yakni  peningkatan layanan meliputi program tabungan hari tua, jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian bagi para peserta Taspen.

“Kami optimistis, kerjasama ini menjawab kebutuhan masyarakat Kalimantan Selatan akan asuransi jiwa yang kuat dan kebutuhan tunjangan hari tua untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN,” terang Agus, Kamis (11/2).

Bank Kalsel ke depan dapat memberikan kemudahan dalam layanan jasa logistik melalui fasilitas Bank Kalsel dengan BUMN lain seperti PT. Pos Indonesia. Juga berkontribusi dalam pembangunan jaringan transportasi, peningkatan ketahanan pangan daerah, pembangunan infrastruktur daerah melalui kerjasama di bidang konstruksi maupun sektor – sektor lain, yang tidak terbatas demi pulihnya perekonomian nasional khususnya di Kalimantan Selatan. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER