Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Gandeng JD.ID Membuka Gerai HES di Puri Indah Jakarta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Merayakan festival Tahun Baru Imlek, bekerja sama dengan JD.ID, Huawei membuka Huawei High-End Experience Store (HES) di Lippo Mall Puri, Jakarta. Dengan hadirnya gerai ke-17 Huawei HES kini hadir di berbagai kota. Yakni Jakarta, Bandung, Banten, Medan dan Surabaya.

Lo Khing Seng, Deputi Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menjelaskan,
saat ini konsumen menyadari lperangkat teknologi dapat terkoneksi satu sama lain sebagai ekosistem digital dan mempermudah kehidupan sehari-hari. Huawei bermitra dengan JD.ID dan menjangkau lebih banyak konsumen.

Konsumen dapat mencoba berbagai produk dari Huawei seperti smartphone, smartwatch, tablet dan
produk ekosistem lainnya termasuk aksesori. “Komitmen terus menghadirkan sesuatu yang baru, penuh inovasi, dan sempurna untuk kebutuhan konsumen kami, ” ungkap Khing Seng, Sabtu (13/2).

Dengan menggabungkan toko online dan offline, Huawei dan JD.ID menghadirkan pengalaman
terbaik dari keduanya. HES memberi penawaran menarik untuk kebutuhan gadget konsumen. Pada saat yang sama konsumen dapat mencoba produk Huawei secara langsung.

Produk yang tersedia di Huawei HES Lippo Mall Puri tidak hanya produk smartphone unggulan. Seperti seri P40 dan Mate40 Pr. Juga produk ekosistem lengkap Huawei mulai dari MatePad Pro untuk tablet, MateBook D 14 dan MateBook X Pro untuk laptop, Watch GT 2 Pro dan FreeBud Pro untuk audio dan wearable. Selain itu, terdapat pula aksesoris pendukung seperti power bank dan casing.

Zhang Li, CEO JD.ID menyampaikan, enjadi e-commerce luar biasa merupakan salah satu tujuan JD.ID. “Kami selalu berusaha memahami kebutuhan dan kebiasaan berbelanja setiap pelanggan. Kami paham konsumen cenderung lebih selektif. Mereka harus terlebih dahulu “merasakan” produknya, sebelum melakukan transaksi. Melalui HES kami bermaksud untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Menjadikan belanja offline seasik belanja online,” ungkap Zhang Li.

Dapatkan cashback spesial dan extra gift pada promo grand opening Huawei HES Lippo Mall Puri. Cashback hingga Rp 2 juta untuk device dan wearable. Lalu cashback Rp 1 juta untuk HUAWEI Mate40 Pro dengan hadiah gratis FreeBuds Lite dan voucher.

Juga cashback Rp 1 juta untuk P40 Pro Plus dengan hadiah gratis FreeBuds Lite dan Band 3e. CashbackRp 2 juta untuk HUAWEI P40 Pro dengan hadiah flip cove
gratis,

Cashback Rp 1 juta untuk MateBook X Pro dengan gratis MatePad T10s dan aksesoris hadiah gratis MatePad T8 dan aksesoris MateBook D14, hadiah MatePad gratis Pro

Untuk pembelian di atas Rp 3.000.000, konsumen akan mendapatkan hadiah ekstra seperti HUAWEI
FreeBuds 3, HUAWEI Band 3e, bluetooth speaker, powerbank, dan hadiah lain. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER