Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Manfaatkan Influencer Kampanyekan Mitra UMKM, Gojek Gandeng Allstars.id

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Gojek, mengumumkan kerja sama dengan Allstars.id, platform marketing influencer di Indonesia. Kerja sama ini menghadirkan solusi mitra UMKM Gojek terhubung langsung dengan para influencer yang menjadi bagian Allstars.id. 

Melalui Allstars.id, para mitra UMKM Gojek dapat memanfaatkan fitur yang merekomendasikan influencers dengan jejaring tepat untuk mendukung kampanye digital. Serta sesuai dengan tujuan dan anggaran.

VP Commercial Solutions and Operations Gojek, Vincent Bachtiar mengatakan, Gojek selalu mengembangkan teknologi dan produk untuk mendukung UMKM. “Kami berharap dengan kerja sama ini para pelaku UMKM menjangkau lebih banyak konsumen, memperluas pangsa pasar, dan menjadi lebih memiliki daya saing dalam pertumbuhan ekonomi digital dewasa ini,” terang Vincent, Senin (15/2)

Direktur Bisnis Allstars.id, Alex Wijaya mengatakan, Allstars.id memiliki semangat dan visi yang sama dengan Gojek. Yakni memajukan ekonomi Indonesia lewat pelaku UMKM. “Melalui Allstars.id, UMKM tetap bisa mempromosikan produk mereka di media sosial digital dengan proses cepat dan aman,” ucap Alex.

Pemanfaatan influencer marketing sangat efektif dalam mempromosikan brand maupun produk dan layanan. Selama ini, UMKM menemukan tantangan karena keterbatasan jejaring mereka di ranah media sosial untuk menerapkan strategi influencer marketing yang efektif. Belum lagi akses mereka yang minim berkolaborasi dengan para influencer serta biaya kampanye digital yang tinggi.  

Kerja sama Gojek dan Allstars.id diharapkan mampu mendukung mitra UMKM Gojek menghadapi tantangan tersebut. Dapat diakses melalui aplikasi dan situs web, platform Allstars.id menghadirkan solusi mudah bagi para pelaku UMKM untuk dapat mengimplementasikan strategi marketing influencer yang efektif.

Mereka terhubung dengan berbagai skala influencer. Dari nano dengan 1.000 – 10.000 followers, micro dengan 10.000 – 100.000 followers, macro dengan 100.000 – 1 juta followers. Hingga mega/top tier dengan lebih dari 1 juta followers

Dengan pengalaman kampanye digital lebih dari 4.000 merek, Allstars.id mendukung UMKM memperkenalkan dan mengangkat kredibilitas merek, produk dan layanan. Seperti makanan dan minuman, kecantikan dan mode, kesehatan dan well-being, gaya hidup, travel, game dan teknologi, keluarga, hiburan, hingga olahraga dan kebugaran. 

Allstars.id juga mengaplikasikan sistem analisis. Memastikan para pelaku UMKM menjangkau influencer dengan demografi dan audiens yang relevan dan tepat sasaran, sesuai dengan tujuan setiap kampanye yang berlangsung. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER