Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

MAXstream Terus Mengembangkan Hiburan untuk Masyarakat

BACA JUGA




FinTechnesia.com | MAXstream terus menghadirkan produksi film MAXstream Original berupa serial dan film, maupun professional generated content. Koten itu melalui kolaborasi dengan sineas lokal, content creator professional dan YouTuber Tanah Air.

Dari sejak awal hadir di tahun 2018, hingga kini telah hadir lebih dari 670 Judul MAXstream Original berupa film dan serial. Serta lebih dari 50 professional generated content.  

MAXstream juga terus memperkuat eksistensi dalam industri hiburan digital. Dengan berfokus pada film bergenre komedi romantis, reality show, drama keluarga dan horor.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana menyatakan, Telkomsel melalui MAXstream akan terus bergerak maju menjadi The Home of Entertainment. Menghadirkan lebih banyak tayangan yang tidak hanya menghibur, juga memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan mengedepankan prinsip customer-centric di setiap produksi film yang dijalankan.

“Kami membuka peluang dan kesempatan yang lebih luas bagi lebih banyak sineas dan pelaku industri kreatif Tanah Air bersama-sama menciptakan film asli Indonesia yang berkualitas,” kata Nirwan, Minggu (14/2). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER