Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menyasar Milenial, Bank BNI Tingkatkan Fasilitas

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Segmen milenial menggairahkan. Proporsi nasabah secara umum Bank BNI masih didominasi oleh kaum muda ini yakni sebanyak 38%.

Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies mengatakan, BNI semakin berkomitmen menggarap pasar milenial. Sejalan misi perusahaan menyediakan layanan finansial berbasis digital yang praktis, cepat, aman, dan nyaman.

Salah satunya fitur BNI Mobile Banking. “User BNI Mobile Banking naik signifikan hingga 60% menyentuh 7,8 juta pengguna. Behaviour ini yang BNI tangkap untuk melakukan digitalisasi,” tuturnya, Senin (15/2).

BNI Mobile Banking menjadi satu-satunya rumah untuk seluruh transaksi yang dibutuhkan nasabah (one-stop-service). Mulai digital opening account, reward point yang sudah berbasis digital, apply loan berbasis digital hingga signature berbasis digital untuk mengajukan kartu kredit.

Selain digital opening account, perusahaan memiliki BNI Sonic  (Self Service Opening Account) yang dapat diakses melalui perangkat EDC Android. Kemudian ada pembukaan rekening digital pada e-commerce “Dan peningkatan akuisisi BNI Fleksi sebagai produk KTA yang didukung  fleksibilitas channel seperti channel ATM, Mobile Banking, SMS Banking serta pengajuan aplikasi E-Form serta kerjasama dengan pihak ketiga seperti Paylater, Traveloka, Dumi, dan sebagainya,” jelas Corina. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER