Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Padukan Kantor Fisik dan Digitalisasi, Bank Mandiri Hadirkan Edu Branch

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Mandiri memadukan kantor cabang dan digitalisasi. Bank BUMN ini menambah kantor cabang tematik yang mengusung konsep edukatif atau edu-branch.

Cabang ini berlokasi di kawasan Pondok Indah Mal 1, Jakarta. Edu-branch memberikan customer experience yang lebih baik dan memperkenalkan kepada nasabah layanan yang lebih modern dan digital.

Sebelumnya, perseroan memiliki 13 cabang berkonsep edukatif. Seperti yang terdapat di Senayan City dan Menara Astra. 

Khusus pada edu-branch Jakarta Mal Pondok Indah, Bank Mandiri memperkenalkan layanan digital banking terbaru yakni Customer Service Machine (CSM). Layanan ini alternatif bagi nasabah untuk melakukan pembukaan rekening dan penggantian kartu ATM secara langsung tanpa harus antre di customer service.

Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi mengatakan, kehadiran cabang tematik seperti edu-branch terbaru dilengkapi dengan CSM ini sejalan dengan keinginan Bank Mandiri meningkatkan awareness nasabah dan masyarakat umum tentang digitalisasi Bank Mandiri.

“Keberadaan edu-branch ini bisa menjadi showcase kekuatan digital banking Bank Mandiri, khususnya di segmen ritel,” kata Darmawan.

Berlokasi di lantai dasar Pondok Indah Mall 1, edu-branch ini menempati area seluas 349 m2. Terdiri dari banking hall dan money changer.

Cabang ini menyasar para pengunjung dan merchant atau outlet di dalam mal. Juga profesional dan entrepreneurs di kawasan perkantoran dan perdagangan di sekitar mall. 

Keberadaan mesin CSM sebagai layanan digital banking terbaru akan dapat mendorong kenaikan database nasabah. Mesin ini mampu mempercepat proses pembuatan rekening baru jika semua persyaratan telah terpenuhi. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER