Gandeng Tokopedia, OLX Autos Perluas Ekosistem Jual Beli Mobil

FinTechnesia.com | OLX Autos Indonesia memperluas ekosistem melalui kerjasama dengan Tokopedia. Langkah ini mengakomodir kebutuhan pelanggan pengguna platform e-commerce

Agung Iskandar, Direktur Classified & New Business OLX Indonesia mengatakan, setiap pelanggan memiliki kebutuhan serta preferensi berbeda. Terutama semenjak pelanggan semakin  mengedepankan keamanan dan kenyamanan seperti memesan beragam layanan. Mulai dari inspeksi hingga transaksi hanya dari rumah.

Selain itu, kemudahan untuk melakukan transaksi melalui platform digital telah menjadi kebiasaan pelanggan. “Dengan kerjasama ini, kami berharap membantu pelanggan menemukan kemajuan ekosistem mobil bekas melalui alternatif opsi yang dapat pelanggan temukan di Tokopedia,” kata Agung, Selasa (16/2).

Dalam kerjasama ini, pelanggan dapat menikmati ragam layanan OLX Autos termasuk layanan Home Inspection. Tim mekanik OLX Autos akan membantu pelanggan untuk melakukan pengecekan mobil mereka.

Layanan yang tersedia secara offline di berbagai tempat di Indonesia ini, dapat dipesan di Tokopedia guna membantu pelanggan menyukai kenyamanan melakukan inspeksi mobil dari rumah. Tanpa harus mendatangi toko offline, tim OLX Autos akan untuk menginspeksi mobil, menginformasikan hasil inspeksi.

David Kartono, AVP of Business Tokopedia menyatakan, Tokopedia mendukung tumbuh kembang industri otomotif di Indonesia. Salah satunya melalui berkolaborasi bersama para mitra seperti OLX Autos. “Sinergi ini juga dapat membantu masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan, termasuk akan produk kendaraan bekas, secara lebih pasti, mudah dan tanpa harus keluar rumah,” ujarnya.

OLX Autos di Tokopedia juga menawarkan pelanggan untuk melakukan transaksi beli dan tukar tambah mobil dan melihat daftar mobil secara online. (yof)