Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pakai ShopeePay di MyTelkomsel Gaet Cashback Hingga 80%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kabar gembira bagi pelanggan Telkomsel. Mulai tanggal 12-21 Februari 2021 pelanggan Telkomsel mendapat cashback hingga 80% untuk setiap transaksi pembelian paket telepon dan internet yang dilakukan di aplikasi MyTelkomsel, dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay.

Promo khusus tersebut merupakan salah satu upaya Telkomsel dan ShopeePay mendukung program stay at home. Awalludin Subarkat, General Manager Digital Product and Service Management Telkomsel menyatakan, partisipasi dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals menjadi sarana agar pengguna MyTelkomsel dapat memiliki layanan internet yang andal, akses yang mudah, paket yang terjangkau. Serta kenyamanan saat rekreasi digital.

Misalnya akses e-commerce, media sosial dan aplikasi pesan instan, browsing, streaming video, dan mobile gaming. “Hal ini sesuai komitmen Telkomsel memberikan produk dan layanan yang customer-centric, sesuai gaya hidup masyarakat di segala situasi dan kondisi,” terang Awalludin, Senin (15/1).

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay menambahkan, ShopeePay Super Online Deals untuk memberikan kenyamanan transaksi online dari rumah melalui kolaborasi dengan berbagai merchant. “Kampanye ShopeePay Super Online Deals diharapkan menyokong rekreasi digital masyarakat. Mulai telekomunikasi, hiburan, hingga akses pemenuhan kebutuhan lain,” imbuh Cindy.

Melalui kerja sama ini, para pelanggan Telkomsel dapat memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayaran untuk pembelian pulsa dan paket data. Seperti OMG, Combo Sakti, Ketengan, Paket SMS, Paket Roaming, Paket Telepon, hingga Paket Entertainment. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER