Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Akan Dicaplok Induk Shopee, Bank Capital dan Bumi Arta Angkat Bicara

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sea Group, induk perusahan Shopee yang berkedudukan di Singapura digosipkan akan mengakuisisi dua bank. Yakni Bank Capital dan Bank Bumi Arta.

Konon Sea Group mencaplok dua bank BUKU II ini guna menyiapkan bank digital. Kemudian diintegrasikan ke dalam platform Shopee.

Terkait hal tersebut, manajemen Bank Capital langsung mememberi tanggapan. Direktur Utama Bank Capital, Wahyu Dwi Aji membantah rumor pasar tersebut. “Perseroan tidak mengetahui adanya informasi tersebut,” katanya di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (16/2).

Wahyu menegaskan, tidak ada kejadian penting lain yang bersifat material dan dapat mempengaruhi kelangsungan hidup perusahaan serta dapat mempengaruhi harga saham perusahaan.

Bank Bumi Arta juga memberika respons terkait kabar tersebut. “Perseroan juga baru mengetahui berita dimaksud dari media/surat kabar,” tulis Presiden Direktur Bank Bumi Arta Wikan Aryono dalam penjelasan ke BEI, Selasa (16/2).

Ia menambahkan, belum ada informasi atau kejadian penting lain yang material dan dapat mempengaruhi kelangsungan hidup perusahaan serta dapat mempengaruhi harga saham Bank Bumi Arta. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER