Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kantong Cekak, Bisa Ambil KasBon di CIMB Niaga

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Payroll tidak sekadar memberikan kemudahan bagi perusahaan mengelola pembayaran gaji karyawan secara lancar dan efisien. Perbankan bekerjasama dengan perusahaan juga memberikan beragam benefit untuk memanjakan para karyawan pemegang produk tabungan tersebut.

Bank CIMB Niaga misalnya, memberikan benefit kepada nasabah Tabungan Xtra Payroll. Yakni kemudahan pengajuan asuransi rumah atau mobil dengan diskon premi, pinjaman seperti kredit pemilikan rumah (KPR) dan kredit pemilikan mobil (KPM) dengan bunga spesial, serta kredit tanpa agunan (KTA) untuk beragam kebutuhan. Salah satu KTA yang kini bisa dinikmati nasabah Tabungan Xtra Payroll adalah Xtra KasBon.

Head of Retail Product and Segment CIMB Niaga, Noviady Wahyudi mengatakan, inovasi produk Xtra Kasbon dengan pengajuan yang mudah melalui portal OCTO@Work adalah salah satu solusi bagi perusahaan yang bekerja sama dengan CIMB Niaga dalam memberikan benefit kepada karyawan. Benefit ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing perusahaan.

Melalui portal OCTO@Work, perusahaan mendapatkan kemudahanproses verifikasi Tabungan Payroll karyawan dan akses database karyawan. Jika ada karyawan baru, perusahaan cukup mendaftarkan karyawan pada portal OCTO@Work. Sselanjutnya karyawan bersangkutan dapat mengaktifkan ID dan membuka Tabungan Payroll melalui OCTO@Work tanpa harus datang ke kantor cabang.

Noviady menjelaskan, CIMB Niaga memahami, ada kebutuhan pinjaman dana tunai yang mendesak dan tidak terlalu besar dari sebagian masyarakat, terutama para karyawan.

“Karena itu, kami berinovasi dengan produk KTA Xtra KasBon. Dapat dicairkan secara mudah dari ATM CIMB Niaga. Saat ini, dana talangan tersebut bisa diajukan oleh karyawan yang perusahaannya telah bekerja sama dengan CIMB Niaga.

Dan akan terus dikembangkan untuk semua karyawan yang menggunakan Tabungan Xtra Payroll CIMB Niaga. “Kami berharap produk ini bisa menjadi solusi yang tepat. Swhingga cashflow tetap lancar hingga hari gajian,” kata Noviady di Jakarta, Rabu (17/2).

Besar pinjaman Xtra KasBon yaitu mulai dari Rp 500.000 hingga Rp10 juta Saat ini, CIMB Niaga memberikan program bebas biaya administrasi. Dan bunga murah sebesar 0,27% per hari, yang berlaku hingga 30 Juni 2021. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER