Sabtu, 20 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Walau di Rumah, Bisa Bertemu dengan Pemain Liga Champions UEFA, Begini Caranya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | UEFA Champions League masih menjadi salah satu kompetisi sepak bola tahunan yang paling banyak penggemar. Heineken, i merek bir premium dunia yang telah menjadi sponsor resmi UEFA Champions League sejak 2005.

Peraturan yang kerap berubah dan kapasitas bar yang kian dibatasi menyebabkan banyak penggemar harus menonton pertandingan sepak bola sendirian di rumah. Seiring berbagai perubahan akibat pandemi, Heineken ingin membawa kemeriahan UEFA Champions League tahun ini ke rumah para penggemarnya di Indonesia. Heineken memberikan pengalaman baru yang bermakna bagi para konsumen dan penggemar sepak bola Indonesia dengan peluncuran ‘Hospitality at Home.

Ini adalah sebuah acara meet and greet virtual dengan salah satu legenda sepak bola Eropa, juga menonton pertandingan secara bertanggung jawab di rumah. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara memenangkan virtual meet and greet ini, penggemar bisa mengunjungi akun Instagram Heineken Indonesia.

“Indonesia yang merupakan salah satu negara dengan penggemar sepak bola terbanyak di dunia. Kami sangat bersemangat menghadirkan salah satu legenda hidup dalam sejarah UEFA Champions League ke hadapan para penggemar untuk bertemu dan berinteraksi secara virtual, terutama di masa yang luar biasa ini,” terang Jessica Setiawan, Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, bagian dari The Heineken Company, Kamis (18/2). .

UEFA Champions League tetap menjadi salah satu kompetisi olahraga yang paling banyak diikuti di dunia,dan Heineken telah menjadi sponsor bir resminya selama 16 tahun. Namun, hubungan peracik bir ini dengan UEFA sudah terjalin dengan baik sejak 25 tahun lalu, sebelumnya melalui merek Amstel.

Setelah awalnya disebut European Champion Clubs’ Cup yang kemudian diubah menjadi UEFA Champions League pada tahun 1992, kompetisi ini merayakan musim ke-66 di tahun ini. Pertandingan final dijadwalkan berlangsung pada 29 Mei 2021 di Atatürk Olympic Stadium di Istanbul, Turki. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER